Friday, July 25, 2014

Wondershare PDF Editor 3.9.3.3

Wondershare PDF Editor 3.9.3.3

Wondershare PDF Editor 3.9.3.3 | 39.9 MB

Wondershare PDF Editor memungkinkan Anda tidak hanya mengedit file PDF dengan cepat dan mudah, tetapi juga mengkonversikannya ke Word, PowerPoint, Excel dan EPUB file. Selain itu, berkat tersedia OCR plug-in (dijual terpisah), Anda dapat mengedit dan mengkonversi file PDF scan. Ini semua yang anda butuhkan untuk membuat perubahan menit terakhir, menulis ulang seluruh bagian, mengedit file PDF dipindai, atau mengkonversi ke format Office untuk mengedit tugas berat.

Sebuah ultrafast PDF Editor Anda mampu
• Edit PDF Persis seperti Word Processor
• Convert PDF ke Word, PowerPoint, Excel dan EPUB (Eksklusif!)
• Edit atau Convert PDF Scanned (Tersedia dalam OCR plug-in)
• Amankan PDF Anda dengan proteksi password
• Merge, split dan ekstrak PDF halaman dengan mudah
• Mudah menambahkan komentar, catatan, dan lainnya dalam PDF
• Buat PDF dari Word, PowerPoint, Excel, Teks, dll

Fitur Utama

Gratis Sunting PDF - Sama seperti Word processor
Menerapkan User Interface dari Microsoft Word, Wondershare PDF Editor membuat editing PDF teks, gambar dan grafis begitu mudah, seolah-olah pengguna mengedit PDF pada Word processor.

Mengkonversi PDF ke beberapa format
Mengambil menggunakan kembali file PDF menjadi pertimbangan, Wondershare PDF Editor dilengkapi dengan fitur konversi file PDF. Hal ini dapat mengkonversi file PDF ke Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Teks, RTF, gambar dan banyak lagi.

Edit atau mengkonversi PDF dipindai (Tersedia dalam OCR Plug-in)
Setelah mengaktifkan PDF Editor OCR Plug-in, Wondershare PDF Editor dapat mengedit dan mengkonversi file PDF scan untuk diedit dokumen Microsoft Office, Format Rich Text, Teks cepat dan akurat.

PDF Aman dengan Password Protection
Untuk melindungi file PDF pengguna, pengguna dapat mengatur sandi untuk melindungi PDF dari pembukaan dan menerapkan izin untuk melindungi file PDF dari menyalin, mengedit dan mencetak.

Masukkan, split, dan menggabungkan file PDF
Pengguna mampu mengelola file PDF untuk cocok dengan sempurna. Hanya pergi ke menu Pages untuk menyisipkan halaman kosong, file PDF, ekstrak dan halaman tanaman PDF (s), membagi PDF besar atau menggabungkan beberapa file PDF.

Komentar dan menjelaskannya file PDF
Ketika membaca file PDF, pada Wondershare PDF Editor, sangat mudah untuk menarik perhatian pada teks PDF dengan sorot, garis bawah, dan strikethrough, menambahkan catatan tickly, kotak teks, persegi panjang, awan, dll

Homepage - http://www.wondershare.com/pdf-editor/

Download from TusFiles
Download from Media1Fire

Wondershare PDF Editor 3.9.3.3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin