Saturday, July 26, 2014

EdrawSoft Edraw Max 7.7.0.2761

EdrawSoft Edraw Max 7.7.0.2761

EdrawSoft Edraw Max 7.7.0.2761 | 57.6 MB

Edraw Max memungkinkan siswa, guru dan profesional bisnis terpercaya membuat dan mempublikasikan jenis diagram untuk mewakili ide. Ini adalah perangkat lunak grafis all-in-one yang memudahkan untuk menciptakan profesional-cari diagram alur, bagan organisasi, diagram jaringan, presentasi bisnis, rencana bangunan, peta pikiran, fashion desain, UML diagram, workflow, struktur program diagram desain web, diagram listrik rekayasa, peta directional, diagram database dan banyak lagi. Dengan pra-ditarik besar perpustakaan dan lebih dari 4600 simbol vektor, gambar tidak bisa lebih mudah! Edraw Max memungkinkan Anda membuat berbagai diagram menggunakan template, bentuk, dan alat gambar saat bekerja di lingkungan kantor-gaya intuitif dan akrab.

Edraw Max adalah aplikasi diagram berbasis vektor dengan contoh-contoh yang kaya dan template. Mudah untuk membuat diagram alur, bagan organisasi, proses bisnis, diagram UML, aliran kerja, struktur program diagram jaringan, grafik dan grafik, peta pikiran, peta directional dan diagram basis data.

Dengan perpustakaan pra-ditarik dan lebih dari 2000 simbol vektor, gambar tidak bisa lebih mudah! EDraw Max mencakup semua perpustakaan dan contoh lini produk EDraw.

Edraw Max adalah sebuah perangkat lunak baru, cepat dan kuat desain grafis, baru, kecil dan indah, yang bekerja di bidang-bidang berikut:
· Arus Charts
· Charts Organisasi
· Arus Kerja
· Software
· UML Diagram
· Jaringan Diagram
· Proses Bisnis
· Charts & Graphics
· Directional Peta
· Basis Data Diagram dll

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "EDraw Max":
· EDraw adalah perangkat lunak diagram berbasis vektor, yang menciptakan diagram alur, bagan organisasi dan jaringan dengan cepat.
· Dukungan diagram alur dasar, bagan organisasi, grafik bisnis, diagram jam, arus kerja, diagram software, UML diagram, peta dan diagram jaringan.
· Kuat dan mudah digunakan alat dan banyak benda perpustakaan pra-ditarik gambar, gambar tidak perlu memulai dari awal. Hanya dengan menarik bentuk siap pakai dari toolbar dan menjatuhkan mereka pada halaman Anda. Gambar tidak bisa lebih mudah!
· Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan. Zooming, scrolling, multi seleksi dan multi-level undo / redo didukung. Tidak ada keterampilan artistik diperlukan. Secara otomatis sejalan dan mengatur segala sesuatu tampak hebat.
· Banyak bentuk template. Menawarkan lebih dari 2.000 bentuk yang umum digunakan, diagram gambar tidak perlu memulai dari awal. · Dukungan Gallery. Menawarkan gudang template untuk mengumpulkan, mengelola berbagai macam karya keunggulan.
· Warna Berbeda, font, bentuk, gaya, gambar, teks dan simbol untuk setiap objek diagram yang tersedia.
· Dukungan format grafis umum dan pencetakan apa lihat Anda adalah apa yang Anda dapatkan.
· Mudah memvisualisasikan informasi yang kompleks dengan berbagai diagram EDraw. Membuat mereka diagram bahkan lebih cerdas dan lebih bermanfaat dengan menghubungkan mereka dengan data yang mendasari, yang memberikan gambaran yang lebih lengkap dari sistem atau proses.

Fitur Baru:
- UI adalah MS Office 2010 gaya seperti. Fitur pita penuh.
- Ditambahkan Tema, Warna Tema, Efek dan Font. Mudah untuk mengubah seluruh diagram dengan mengubah tema yang aktif. Dengan fitur Tema baru, Anda dapat memformat warna dan efek di seluruh diagram dengan satu klik.
- Preview Real-time. Bila Anda menggulir lebih dari berbagai galeri di Edraw, Anda akan melihat gambar Anda dan berbagai objek berubah untuk menampilkan apa yang akan mereka terlihat seperti jika Anda memutuskan untuk menerapkan pengaturan tersebut. Cukup klik pada thumbnail di galeri untuk benar-benar menerima perubahan. Hal ini membuat jauh lebih cepat untuk melihat, misalnya, bagaimana mengubah skema warna akan mempengaruhi gambar Anda.
- Layout Cepat dan gaya cepat. Ini memberikan pilihan format cepat untuk objek tersebut, dan membuatnya mudah untuk membuat tampan slide hanya dengan beberapa klik.
- Masukan grafis Edraw ke Word, Excel, PowerPoint dengan satu klik tombol.
- Benda Teks didukung ruang baris, peluru, Indent, kembali warna, super naskah, sub naskah dan banyak lagi.
- Bayangan pada umumnya sangat sangat bagus dibandingkan dengan yang ada di versi sebelumnya. Kami benar-benar dapat mengontrol transparansi, jumlah blur, dan warna sekarang.
- Bentuk dan teks preset membuatnya sangat mudah untuk menerapkan tampilan yang telah ditetapkan ke sebuah obyek atau teks. - Ini lebih cepat untuk memperbesar dan sekarang menggunakan zoom slider di sudut tenggara layar.
- Dukungan Table.
- Gambar recolor, Light dan Kontras, dukungan PNG transparan.
- Membuka Lembar Shape untuk pengguna senior untuk membuat bentuk yang lebih rumit.
- Lebih 2.000 clip seni.
- Peningkatan fungsi Insert Hyperlink.
- Peningkatan fungsi Print. Dukungan ukuran halaman lebih seperti A0, A1. Anda juga dapat mencetak grafis ukuran besar pada halaman terpisah.
- Undo Persistent dan mengulang.
- Ekspor grafis berkualitas tinggi.

Berbasis vektor-
- Edraw Max adalah sebuah perangkat lunak diagram berbasis vektor, yang berarti ukuran apa pun Anda mengubah diagram, maka akan selalu menjaga kualitas tinggi.

Mudah dan ramah UI
- Edraw UI adalah MS Office-gaya seperti, mudah untuk dipelajari dan digunakan. Jika Anda sudah familiar dengan MS Office, Anda sudah familiar dengan Edraw cepat.

Bekerja dengan MS Office dengan baik
- Edraw memberikan beberapa cara untuk bekerja sama dengan sistem MS Office.
- Anda dapat menyalin bentuk yang dipilih kemudian paste ke dalam dokumen MS Office.
- Anda dapat menyisipkan objek OLE Edraw dalam aplikasi MS Office.
- Anda juga dapat mengekspor gambar untuk obat generik format grafis seperti jpg, tif, bmp. Kemudian beralih ke MS Office dan menyisipkan gambar.

Mendukung hampir semua jenis format grafis
- Mendukung hampir semua format generik grafis, dapat mengekspor atau mengimpor format grafis umum, seperti bmp, gif, dib, png, tif, WMF, ggl, html dan sebagainya.

Simpan sebagai file exe dan berbagi dengan siapa pun tanpa Edraw
- Anda dapat menyimpan file gambar Anda ke exe Format dan berbagi dengan siapa pun yang Anda inginkan, bahkan telah ada Edraw diinstal.

Menyediakan alat gambar seperti Illustrator
- Menyediakan satu set alat gambar seperti Adobe Illustrator, dengan peralatan tersebut Anda dapat menggambar bentuk sendiri atau mengubah bentuk di perpustakaan.

Mendistribusikan bentuk otomatis
- Edraw dapat membantu Anda menyesuaikan dan mengatur segala bentuk otomatis, ini akan mempercepat pekerjaan Anda.

Sistem gaya yang kuat dan banyak indah build-in gaya
- Edraw memiliki sistem gaya mudah dan cepat, dan memberikan banyak yang telah ditentukan gaya, yang dapat membantu Anda membuat diagram Anda indah dan pribadi dalam waktu singkat.

Perpustakaan dan template yang melimpah yang melibatkan jenis bidang
- Menyediakan perpustakaan berlimpah dan template termasuk diagram alur, bagan organisasi, membangun rencana, diagram jaringan dan banyak lagi.

Tentukan dan mengelola perpustakaan dan template Anda sendiri
- Anda dapat menggambar bentuk dan dokumen Anda sendiri menyimpan sebagai perpustakaan dan template, dan menggunakannya sebagai perpustakaan yang telah ditetapkan dan template.

Home Page - http://www.edrawsoft.com/

Download from TusFiles
Download from Media1Fire

EdrawSoft Edraw Max 7.7.0.2761 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin