Friday, July 25, 2014

ExeOne System Navigator 2014 5.01.007

ExeOne System Navigator 2014 5.01.007

ExeOne System Navigator 2014 5.01.007 | 11.2 MB

Seorang manajer file dan kompresi utilitas serbaguna untuk Windows. Sistem Navigator adalah file manager yang paling serbaguna di pasar! Ini berisi banyak fitur yang tidak ditemukan di produk sejenis. Ini memiliki antarmuka pengguna yang intuitif yang membuatnya mudah digunakan dan itu adalah plus. Ini membantu Anda mengelola file Anda, tetapi tidak begitu banyak lagi.

Mengapa Sistem Navigator?
Sistem Navigator adalah salah satu perangkat lunak manajemen file yang paling kuat di pasar.

Sejumlah besar pilihan memungkinkan Anda untuk membuat berbagai jenis file, menghapus file, menyalinnya menggunakan clipboard, memindahkan mereka antara folder dan partisi pada PC Anda, mengubah nama file, mencetak dokumen yang dipilih, membuat daftar lokasi file favorit, bandingkan direktori dengan mereka properti, mount file disk image sehingga mereka dapat diakses atau dibakar melalui fitur Sistem Navigator file yang tertanam terbakar; ekstrak file arsip, atau membuat mereka dengan mengompresi file yang diinginkan dengan menggunakan format pengarsipan populer (ZIP, RAR, 7z dan masih banyak lagi), membagi file besar sehingga mereka dapat muat pada media Anda dapat memperoleh, dan menggabungkan mereka di kemudian hari ...

Daftar ini luas, dan semua tindakan-tindakan yang tersedia untuk Anda dalam hitungan detik. Pengguna antarmuka panel ganda ramah akan langsung daftar file Anda dengan cara yang cocok untuk anda yang terbaik. Kami juga memungkinkan Anda untuk melakukan umum, atau lanjutan, di pencarian file mendalam dengan beberapa kriteria, yang dapat Anda tentukan dengan mudah melalui ramping, mata menarik, dan di atas semua, logis sistem kontrol multi-tab.

Tidak perlu buang waktu pada pekerjaan melelahkan mencoba untuk menempatkan beberapa urutan menjadi berantakan file yang komputer modern telah menjadi. Biarkan Sistem Navigator melakukan pekerjaan untuk Anda. Putar fleksibilitas dari sistem pengelolaan kami menjadi kekuatan Anda.

Seorang manajer file serbaguna untuk Windows
Sistem Navigator adalah "file manager" disempurnakan! Ini membantu Anda mengelola file Anda menggunakan dual antarmuka panel intuitif dan kumpulan produk pilihan yang dapat diterapkan untuk file dan folder.

Dukungan penuh untuk jaringan sosial paling populer
Tetap berhubungan dengan teman-teman tanpa harus membuka browser Anda. Dukungan jaringan sosial Built-in memungkinkan sinkronisasi cerdas foto dengan Facebook dan Flickr account dan upload klip video ke YouTube. Cukup pilih media yang Anda ingin berbagi secara online dan setelah proses login satu kali, foto dan film akan berada di jalan mereka ke profil Anda. Semua ini dapat dilakukan dalam hitungan detik.

Besar opus utilitas sistem yang terintegrasi. Berbagi file dengan hanya beberapa klik
File sharing melalui e-mail, file transfer protocol (FTP) atau jaringan sosial built-in bagian Sistem Navigator tersedia hanya dalam beberapa klik. Berbagi file atau folder lebih dari e-mail, upload gambar atau media untuk jaringan sosial populer, mengelola file bersama seperti seorang ahli, semua dalam satu aplikasi - Sistem Navigator. Tidak perlu untuk melampirkan file, semua yang perlu Anda lakukan adalah memilih opsi Share, untuk memilih metode dan penerima berbagi. Semua angkat berat dilakukan oleh Sistem Navigator.

Dukungan untuk semua format kompresi utama.
Terbuka, membuat dan memodifikasi banyak format populer arsip berkas (zip, 7z, 7zip, cab, bh, gz, gzip, tar, lha, bz2, jar, TBZ, tgz, wim, xz, Zipx, rar, arj, ace, busur, cpio, cramfs, deb, dmg, lemak, HFS, iso, LZH, lzma, mbr, MSI, NSIS, ntfs, rpm, squashfs, UDF, VHD, xar, z, kebun binatang). Arsip dapat dilindungi untuk keamanan tambahan password. Anda juga dapat membagi file besar menjadi bagian-bagian yang lebih kecil, memilih ukuran yang cocok untuk anda, dan kemudian menggabungkan mereka kembali ke file tunggal. Lihat arsip saat Anda menelusuri folder biasa, konten pratinjau, memodifikasi file dan melakukan semua operasi yang akan tampil pada file terkompresi.

Dukungan untuk semua format kompresi utama.
Terbuka, membuat dan memodifikasi banyak format populer arsip berkas (zip, 7z, 7zip, cab, bh, gz, gzip, tar, lha, bz2, jar, TBZ, tgz, wim, xz, Zipx, rar, arj, ace, busur, cpio, cramfs, deb, dmg, lemak, HFS, iso, LZH, lzma, mbr, MSI, NSIS, ntfs, rpm, squashfs, UDF, VHD, xar, z, kebun binatang). Arsip dapat dilindungi untuk keamanan tambahan password. Anda juga dapat membagi file besar menjadi bagian-bagian yang lebih kecil, memilih ukuran yang cocok untuk anda, dan kemudian menggabungkan mereka kembali ke file tunggal. Lihat arsip saat Anda menelusuri folder biasa, konten pratinjau, memodifikasi file dan melakukan semua operasi yang akan tampil pada file terkompresi.

Built-in FTP dan SFTP client
Sistem Navigator built-in FTP dan SFTP (Secure FTP) dukungan membuat pekerjaan manajemen file jarak jauh bermain anak. Anda dapat menelusuri server FTP seolah-olah ada di PC Anda sendiri. Operasi file upload dan download dapat dilakukan semudah menyeret dan menjatuhkan file antara dua folder terbuka.

Wawasan Ahli ke PC Anda
Info Sistem alat menawarkan lembar comperhensive informasi tentang komputer Anda. Informasi berkisar dari daftar harware dan driver yang diinstal, untuk informasi browser terkait dan daftar program setup untuk dijalankan pada startup sistem Anda. Alat ini akan mengubah Anda menjadi seorang ahli komputer dalam waktu singkat.

File driver tingkat, folder dan perlindungan berkendara
Risiko keamanan diperkenalkan dengan perkembangan teknologi menciptakan kebutuhan file dan folder perlindungan. Sistem Navigator dilengkapi dengan fitur yang sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk melindungi file dan folder. Ini termasuk pilihan untuk mengunci drive, folder dan file melindungi mereka dari akses yang tidak sah, dan penghapusan file tanpa kemungkinan untuk kembali proses. Ini fitur all-in-one yang akan mencegah akses tidak sah ke data Anda dilindungi.

Membuat dan membakar kompilasi atau gambar ISO ke CD atau DVD media
Sistem Navigator built-in CD / DVD burning dukungan memberi Anda kemampuan untuk membuat CD dan DVD kompilasi dan membakar mereka ke media removable atau ke hard drive Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memilih kecepatan proses pembakaran dan menunggu CD / DVD untuk keluar dari drive optis. Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk membuat atau membakar gambar disk di salah satu yang paling populer jenis file disk image - ISO.

Cepat ikhtisar konsumsi berkas dan ruang folder Anda
Sistem Navigator Ukuran Manager menyediakan Anda dengan satu set informasi rinci mengenai konsumsi ruang pada hard disk Anda. Ini menghasilkan grafik statistik dan tabel Anda dapat mengekspor ke format yang sesuai untuk digunakan nanti.

Umumnya pilihan untuk file yang dipilih, folder atau media yang digunakan
Panel tengah Sistem Navigator adalah mampu menampilkan pilihan yang paling umum yang terkait dengan file atau folder yang dipilih. Hal ini juga menghasilkan live preview dari file yang Anda pilih memberikan Anda petunjuk tentang apa seleksi adalah meningkatkan navigasi melalui folder, dan file yang membuat menjelajah lebih mudah dan lebih bersih.

Persyaratan Sistem:
- Sistem operasi: Windows © XP, Server 2003, Server 2008, Vista, 7, 8
- Minimum hardware: Pentium 500 MHz, 64 MB RAM, 50 MB ruang hard drive
- Rekomendasi Hardware: Pentium 2 GHz atau lebih besar, 128 MB RAM atau lebih

Home page - www.exeone.com/system-navigator

Download from TusFiles
Download from Media1Fire

ExeOne System Navigator 2014 5.01.007 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin